Thursday, September 10, 2015

Cara Membuat Logo Dengan Aplikasi Android

Posted By: Razufa - 8:26:00 PM

     









         MEMBUAT LOGO ITU RUMIT..! Yap, logo memang merupakan salah satu produk desain yang proses pembuatannya rumit, bahkan seringkali memakan waktu cukup lama. Sebab, logo untuk suatu perusahaan, instansi, organisasi, atau brand harus memiliki makna dalam, tepat dan mampu mewakili brand tersebut. Makanya nggak heran kalau logo yang sederhana pun harga pembuatannya bisa mencapai miliaran rupiah. Nah, kalau kamu mau bikin desain logo sederhana pake HP Android kamu, ini dia aplikasi yang bisa kamu gunakan.

 1. Sothink Logo Maker Professional
 Dengan aplikasi ini, anda bisa memilih logo-logo keren yang telah disediakan. Dan logo tersebut bisa anda edit kembali dengan sesuka hati anda. Jadi, tidak perlu repot-repot untuk mencari ide desain logo yang keren dan professional.

2. Aurora 3D Text
 Seperti namanya yaitu 3D, merupakan software yang fungsinya untuk membuat Text 3D serta membuat logo 3D. Software yang dibuat ini telah mendukung berbagai format gambar seperti GIF, TGA, JPG, PNG, Tiff, BMP, dan lainnya.

3. IcoFX 2.2 (Full Serial Number)
 Software ini juga sering digunakan untuk membuat logo serta membuat icon dan juga bisa digunakan untuk mengedit foto. Jika anda kkurang mahir dan belum paham dengan aplikasi Photoshop dan Corel, aplikasi inilah yang sangat cocok anda gunakan untuk membuat logo yang keren.

4. AAA Logo 2010
 Software pembuat logo yang satu ini juga sangat keren sekali untuk anda yang ingin membuat logo, didalam software ini tersedia 8500 logo objek dan juga ada 500 logo premium yang harganya lumayan yaitu berkisar $50. Tampilannya juga sangat mudah dimengerti.

5. Logo Design Studio 3.5.1
 Seperti software diatas, Logo Design ini juga digunakan untuk mendesain logo. Logo yang dibuat dari aplikasi ini sangat bagus sekali. Aplikasi ini gratis anda tidak perlu membayarnya. Software ini hampir mirip dengan AAA Logo, tetapi yang membuatnya berbeda hanyalah sedikit dari tampilannya saja.

6. Infinite Design Free
 Untuk aplikasi pembuat logo di android yang pertama adalah Infinite Design Free. Aplikasi ini dibuat khusus untuk memudahkan membuat logo dan bisa digunakan secara gratis. Walau nampak sederhana, aplikasi ini dapat merancang, menggambar, mengedit, mengimport desain logo file sesuai keinginan anda. Keunggulan dari Infinite Design lainnya yakni hasil edit logo tersebut dapat disimpan langsung dengan ekstensi .JPG ataupun .PNG. Bagi anda yang memiliki profesi sebagai grafik designer atau ingin mempelajari membuat desain logo, cobalah aplikasi ini. Mungkin itu saja software untuk membuat logo yang telah saya bagikan untuk anda,

Semoga dengan software tersebut maka bisa bermanfaat untuk anda yang baru belajar dalam membuat logo.
Terima kasih sudah berkunjung.:) :v..

*dari berbagai sumber

About Razufa

Organic Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © RAHMAT Z.POST.

Designed by